'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
KADO RAMADHAN Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Pati
24 April 2022 14:16 WIB | dibaca 50

KADO RAMADHAN

(Santunan Yatim,Dhuafa, Lansia, Difabel dan Bakti Guru)

Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Pati

 

       

Di bulan Ramadhan tahun ini Pimpinan Daerah Aisyiyah Kab. Pati mengadakan KADO RAMADHAN yaitu Santunan bagi Yatim, Dhuafa, Lansia, Difabel, dan Bakti Guru bekerjasama dengan LAZISMU Kab. Pati, yang diselenggarakan pada Ahad, 24 April 2022 tempat di Griya Lansia PDA Kab. Pati.

Acara ini diikuti sekitar kurang lebih 60 orang, termasuk Tamu Undangan dan Pimpinan Harian serta Ketua Majelis PDA.  Penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu program dari Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) yang sudah diprogramkan dan dilaksanakan setiap tahunnya di momen Ramadhan.  Masa Pandemi tidak menyurutkan semangat para ibu-ibu Aisyiyah untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan. 

      

Kado Ramadhan diberikan kepada para Yatim, Dhuafa, Difabel, Lansia dan Bakti Guru. Adapun penerima Kado Ramadhan tersebut bersala dari berbagai PCA dan PRA serta AUA diantaranya:

  1.  Yatim sekitar 25 paket
  2.  Dhuafa sekitar 8 paket
  3.  Difabel sekitar 3 paket
  4.  Lansia sekitar 8 paket
  5.  Guru sebanyak 131 paket
  6.  Apresiasi Bakti Guru kurang lebih 39 tahun ada 2 paket

    

 

    

 

     

  

Bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu meringankan mereka disaat harga-harga sembako atau kebutuhan pokok lainnya sedang naik menjelang Lebaran 2022. Semoga kegiatan tersebut dapat secara kontinu berlanjut di tahun-tahun yang akan datang. 

       

 

Segenap Keluarga Besar Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Pati beserta Pengurus Griya Lansia PDA Kabupaten Pati mengucapkan

"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H"

DAN

"SELAMAT IDUL FITRI 1443 H"

 

 

 

Posted by: Asih_LPPA PDA Pati

 

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari